Welkommen !!

. . . SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI . . . SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI . . . SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI . . .

WizE 2dAy

SAVE OUR WORLD!!!! SAVE OUR WORLD ! ! ! ! SAVE OUR WORLD ! ! !

Rabu, 28 Mei 2008

Perjalan hidup Ikrar Nusantara Putra

Ikrar Nusantara Putra,,
itulah namaku
17 Februari 1992,,
itulah tanggal lahirku
Smanda Balam,,
itu sekolahku
seafood and nasi goreng,,
makanan favoritku
Teluk Betung,,
alamat rumahku
"Give The Best for other people"
itulah moto hidupku.........


berpisah,,
suatu hal yang paling kubenci
berteman,,
hal yang sangat menyenangkan
kritik,,
hal yang kutakuti
pujian,,
suatu hal yang dapat membunuhku
memberikan yang terbaik,,
adalah tujuan hidupku .............


menciptakan hal yang baru,,
itu hobiku
SMPN 16 ,,
is the best school forever
sekolah model,,
itu julukannya
SDA nya,,
jangan ditanya
I love U,, SMPN 16 Bandar lampung

Dalam hidupku tak ada yang tak mungkin

biarkan orang berkata apapun

hanya diri kita yang dapat menetukannya

akan kubuat suatu mimpi

menjadi sebuah kenyataan

karena hal yang terindah dalam diriku adalah sebuah

"TANTANGAN"

Waktu Tk gw belum banyak ngerti tapi gw inget gw pertama playgroup di Tunas Mekar sampe nol kecil end gw pindah ke Tk persit baru nol besar. Gw waktu Tk bukan orang yang cengeng sepertitemen TK yang lain, pintar dan aktif itulah diri gua waktu Tk.
Waktu SD, tepatnya di SD katika II 5 Bandar Lampung aku bukanlah seorang yang pintar dan berprestasi tapi bukan berarti aku bodoh,, yang pasti kalau bicara ranking gak keluar dari lima besar deh..Semenjak SD aku mulai mencari jati diriku mulai mengikuti klub tennis, klub renang, klub taekwondo, musik, fasion show dan pernah ikut kursus menyanyi..dan juga ikut lomba lomba,,tapi dari semua itu ternyata yang terlalu melekat dalam diriku belum muncul..Suatu hari pada saat aku menjalani ujian praktik Bahasa Indonesia yaitu mengarang,, ternyata aku mendapatkan niai tertinggi tepatnya 9,80 disini kepercayaan diriku mulai kurasakan bahwa aku menyukai kegiatan mengarang,, dikelas aku termasuk anak yang disegani tapi pernah dapat nilai rapor matematika 5,,sedih sedih banget tapi disitu aku termotivasi untuk lebih dan lebih dari sebelumya...
Waktu SMP memang sedih sih karena gtak bisa masuk ke SMP 2 tapi ternyata SMP 16 lebih baik dari semua SMP yang pernah gw liat.. gw bisa megang kalo SMP 16 is the best. Gak nyangka gw bisa skul di sekolah model terlengkap di Lampung dengan status sekolah berstandar nasional..Soal pinter Insya Allah gw di SMP pinter selalu ranking dan masuk kelas unggulan..Gw di SMP termasuk anak yang aktif dan gaul,, gua ikutan osis dan tepatnya di bagian bendahara,, entah kenapa temen temen milih gua untuk posisi itu,, padahal gua paling gak bisa megang uang.. Gw menemukan jati diri yang sesungguhnya ketika gw masuk SMP ini,, ceritanya guru gw ngliat pada diri gw ada suatu kelebihan yang melekat pada diri gw yaitu sastra,, setelah gw dicoba untuk membuat karya sastra sama guru gw ternyata hasilnya memuaskan terutama dalam pembuatan karangan dan puisi..Teman teman juga sepertinya mendukung untuk gw terjun ke dunia ini..tapi waktu SMP gw gak segitu aja mencari jati diri gw,, gw terus menggali dari tennis, speech english, ikut exkul bulutangkis, melukis, catur, basket sampai tarik suara tapi..
memang impian gw adalah menjadi petenis no 1 dunia dan membawa nama harum bangsa Indonesia di kancah international sehingga Indonesia menjadi bangsa yang disegani bukan diremehkan..Gw mulai mengali cita cita gw itu dengan cara mulai dari sedikit demi sedikit yaitu mulai mengharumkan nama keluarga dan sekolah baru mengharumkan kota dan provinsi tempat tinggal gw, baru mengharumkan nama Indonesia.
aminnn....
Seneng bisa masuk SMANDA skul gw sekarang,, banyak varisi temen disini.. anak anaknya berkarakter dan gak monoton,,skul besar dengan nama besar sangat bangga gw disini mdh mdahan gw bisa menemukan jati diri gw disini..Memang ada salh satu temen yang sangat berkarakter bagi gw dan jarang ditemukan d belahan bumi manapun and ada salah satu temen yang paling jahat sama gw kerjaannya ngejek n menghina yang "NUSUK" kadang nyebarin fitnah tapi dia tetep temen gw bukan orang yang selalu gw benci...Kembali ke jatidiri,, gw mulai mencarinya dengan mulai mengirimkan karya gw ke media media,, alhasil untuk pertama kalinya karya gw dimuat di salah satu tabloid or majalah di Lampung syukur Allhamdllilah,, n temen temen serta guru pada baca n gw kaget pas masuk kelas temen2 nyambut gw dengan antusias...karena gw masih SMA kelas 1 jadi gw selesain duluya cerita perjalanan hidup gw..doain ya sekarang gw lagi mencoba terjun ke dunia broadcasting mudah mudahan sukses..Aminnnn

Ini adalah sebuah puisi buat temen temen yang udah ngebaca blog ini :

Sahabat bukan seorang teman
dan teman bukan seorang sahabat
sahabat adalh orang yang ada di dalam kondisi kita apapun itu
bukan seseorang yang menjatuhkan kita tetapi mendukung kita
coba kau lihat sepotong senja di ujung laut biru
coba kau lihat seribu bintang di malam dingin
coba kau lihat dirimu sebagai bintang dan senja
menjadi sebuah keindahan di mata manusia

1 komentar:

From First-to Last Groups mengatakan...

foto u lucu banget krar imut imut,,,foto kapan tuh???