Welkommen !!

. . . SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI . . . SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI . . . SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI . . .

WizE 2dAy

SAVE OUR WORLD!!!! SAVE OUR WORLD ! ! ! ! SAVE OUR WORLD ! ! !

Rabu, 28 Mei 2008

Sekilas: Angga Mardiansyah


Ooooiiiii.......

temen2 smua dmn jaaa.....knalin saya nne,








Tanggal 31 mei 1992, hari minggu sore adalah saat yang saya tunggu-tunggu.

Kenapa????karena itulah hari dimana saya dilahirkan ke dunia ini (setelah 9 bulan menanti......fu..fu..fuu). Masa kecil saya tidaklah jauh berbeda dengan anak-anak pada umumnya.

Pada usia balita, saya masih manja dengan segala rengekan khas anak kecil. Beruntung kedua orang tua saya adalah guru di SD negeri 1 Uman Agung. Walaupun saya tidak masuk TK, saya bermain dan belajar setiap hari di SD tempat kedua orang tua saya mengajar tersebut (OK, gk???hemat SPP kn???).

Saking seringnya main ke SD, saya jadi akrab dengan murid-murid disana (bagaimanapun juga.....GAUL itu penting!). Saya pun masuk SD tersebut dan sedikit mengalami kesulitan dalam menerima pelajaran (tapi Matematika pernah kebakaran sih......).

Enam tahun kemudian saya lulus dan masuk SMPN 1 Bandar Mataram. Di SMP, saya membuka lembaran baru dengan mengikuti ekskul PRAMUKA dan PASKIBRA sekolah. Saya suka pelajaran biologi, karena pelajaran inilah yang mengantarkan saya ke kancah pertempuran di Bandar Lampung (ceritanya ada OSN, terus alhamdullilah maju ke tingkat provinsi, for first time lhooo). Waktu pembukaan amplop kelulusan, hanya saya yang membukanya di tempat lain, takut digebukin teman-teman (kok bisa ya????percaya gk????).

Tidak disangka-sangka, 3 tahun kemudian, saya terdampar di Bandar Lampung ini dengan selamat, tepatnya di SMAN 2 Bandar Lampung (baca:SMANDA, aja). Disini teman-temannya baik dan tentu saja pintar bin jenius. Biarpun saya di ranking bawah, saya tidak lekas kecewa. Karena disini sana banyak belajar tentang banyak hal, misalnya blogging (otak-atik blog di Internet), dll. Tentu saja di SMANDA yang unggulan ini, ekskulnya juga menarik dan yang saya ikuti antara lain Tae Kwon Do, PASIS, dan KIR. Kalau Tae Kwon Do pasti sudah tahu kan ya (itu lho seni bela diri dari korea, 30 % tangan, 70 % kaki), PASIS (Pasukan Inti Siswa) kebetulan hanya ada di Bandar Lampung ini dan mengajarkan kepribadian dan pola pikir, dan KIR (Karya Ilmiah Remaja) yaaa.... tidak jauh dari penelitian-penelitian gitu. Tidak lama lagi penjurusan segera ditentukan. Saya masih belum bisa memastikan akan masuk kemana.

untuk tahu sedikit lagi mengenai saya....

klik di sini...


Tidak ada komentar: