Welkommen !!

. . . SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI . . . SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI . . . SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI . . .

WizE 2dAy

SAVE OUR WORLD!!!! SAVE OUR WORLD ! ! ! ! SAVE OUR WORLD ! ! !

Rabu, 28 Mei 2008

About me "M. Hasan Menako"


Hi. pa kabar ?
Assalamu'alaikum Wr.Wb

Yep, langsung aja. ^_^

Nama Lengkap gw M.Hasan Menako.
Biasa dipanggil Hasan klo mo manggil Menako juga boleh.
Gw lahir di B.Lampung, 19 January 1993.

my home : Jl. Raden Saleh Gg. Manyar no : 26 Bandar Lampung.
Gw Skula di SMANDA Bandar Lampung in class: X-7
Gol Darah : O
hoby gw maen game and read book.
Ada yang suka "NARUTO" and game RPG ?
Gw suka ke duanya. Ada yang suka
"ANIME"
Gw jga ska Anime, terutama : Shaman king, Rave, Naruto, Bleach, One piece.

My character :
Sedikit Baek, sedikit rajin, sedikit pinter, sedikit pelit, Sedikit jujur . tu menurut gw .


Haqs... >.<

My motto : Jangan Sia-sia kan waktumu, karena penyesalan datang di akhir.
Makanan Favorit : mie ayam, nasi goreng, sate ayam.
Minuman Favorit : teh manis, soft_drink.
Tokoh Favorite : siapa lagi la ?? Nabi Muhammad S.A.W.
Game fav : Naruto, Persona, FF All series, Gundam, One piece, Suikoden all series, Breath of fire, tekken all series, etc.
Warna fav : black and white.


MY JOURNEY :
Singkat aja, Gw lahir kota B.Lampung, pada tanggal 19 01 1993
pertama kenal bangku sekolah saat berumur 5 tahun, di Tk bhayangkari 23 di kelas 0 kecil,
dan tidak melanjutkan O besar, TK adalah, lalu gw sekolah di Sd n 2 gotong royong cuma kls 1 ja
next gw pindah d sd negeri 2 palapa dri kelas 2 ampe 6
lalu gw daftar d smpn 25 balam and pilihan ke 2 smpn 9,
lalu diterima di smpn 25 kelas 1 E kelas 2 di kelas 2 C and kelas 3 di 3 C .
Saat daftar sma pilihan pertama ya pasti sman 2 donk, kedua Sman 3 , and Sman 8
and then gw d trima di SMANDA yaitu di kelompok pisang yang sangat berarti, dan aku diterima di kelas X_7. .

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


Tidak ada komentar: